KIM Suara Kranggan Menuju Masyarakat yang Informatif Maju, Sejahtera dan bermoral

Senin, 10 Desember 2018

HARI INI 10 DESEMBER 2018 PELANTIKAN WALIKOTA MOJOKERTO

Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Mojokerto usai dilaksanakan dan Kota Mojokerto telah mempunyai pimpinan daerah yang baru sejak 10 Desember 2018 hingga 10 Desember 2023 mendatang. Dengan adanya pergantian pemimpin yang baru, diharapkan Kota Mojokerto kedepannya menjadi lebih baik lagi.
Hal ini disampaikan oleh Gubernur Jawa Timur, DR. H. Soekarwo dalam sambutannya usai melantik Walikota dan Wakil Walikota Terpilih, Kota Mojokerto. Menurut pakde Karwo, sapaan akrab Gubernur Jawa Timur, untuk menjadi pemimpin tidak mudah karena banyak hal yang harus menjadi pertimbangan dalam setiap pengambilan keputusan.

"Pemimpin itu harus mampu menjadi pemersatu dan tetap mengedepankan kepentingan seluruh rakyatnya," kata pakde Karwo. Lanjutnya, terkadang kalau sudah menjadi pemimpin seringkali lupa dengan rakyatnya. Lebih dari itu, jangan sampai mempunyai sikap pilih saat menghadapi masyarakat. "Misalkan masyarakat yang memilihnya diberi porsi lebih besar daripada yang tidak memilihnya. Ini jangan sampai dilakukan," tandasnya.
Terkait dengan langkah-langkah kinerja ke depan, pakde Karwo memberikan arahan agar selalu melakukan koordinasi dengan pihak-pihak terkait, tujuannya agar tidak sampai terjadi salah dalam pengambilan keputusan. "Yang terpenting ialah koordinasi, komunikasi, dan bekerjasama dengan seluruh jajaran forkopimda untuk mewujudkan cita-cita bersama," pungkasnya. (Ron/My).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar