KIM Suara Kranggan Menuju Masyarakat yang Informatif Maju, Sejahtera dan bermoral

Kamis, 19 April 2012


KIM SUARA KRANGGAN MAJU LCCK DI KEDIRI

Setelah mengikuti tahap seleksi administrasi, KIM Suara Kranggan Kota Mojokerto berhasil maju ketahap final untuk Lomba Cerdik Cermat Komunikastif (LCCK) tingkat Bakorwil 8 Bojonegoro. Seleksi administrasi merupakan tahap awal yang harus diikuti oleh peserta LCCK . untuk tahun 2012 ini selesksi administrasi dilaksanakan di Bakorwil Bojonegoro, selasa 17/4/2012. Selanjutnya tahap LCCK berlangsung di Kabupaten Kediri yang direncanakan tanggal 25 April 2012.
 Dari 8 daerah Kab/Kota se-Bakorwil dua daerah yang absen tidak mengikuti LCCK. Sementara dari 6 kab/kota yang ikut seleksi diambil 4 KIM yang berhak maju ketahap final.

Dari hasilpenilaian dewan juri terdiri dari Roi Farida, Jaenal MK dan Sujono 4 KIM yang berhasil masuk tahapLCCK adalah KIM SUARA KRANGGAN Kota Mojokerto, KIM DEWI SARTIKA Kabupaten Lamongan, KIM ASIH dari Kabupaten Kediri, dan KIM KOM dari Kabupaten Bojonegoro. Sedangkan dari penilaian seluruh administrasi termasuk bloger, KIM SUARA KRANGGAN meraih nilai tertinggi. Menurut Roi ketua dewan juri dari kegiatan LCCK ini diharapkan kedepan KIM dapat memberikan infomasi yang bermanfaat kepada masyarakat dan mampu memberikan perubahan lebih menjadi masyarakat yang informatif. Dalam seleksi administrasi ini KIM SUARAKRANGGAN diwakili oleh Lilik Nur Rohmawati,Luluk Suhermin, Krisanti dan Wiwik (An).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar