KIM Suara Kranggan Menuju Masyarakat yang Informatif Maju, Sejahtera dan bermoral

Minggu, 22 April 2012

GERAKAN 100 TAMAN DI SEPANJANG JALAN EMPUNALA KOTA MOJOKERTO


 Gerakan  pembangunan 100 Taman di sepanjang jalan Empunala disambut baik oleh warga Kota Mojokerto. Setidaknya  taman yang terwujud nanti dapat mewarnai keindahan Kota Mojokerto.  Sehingga setiap kali mata memandang pasti menemukan kedamaian, sebab bersih dan hijau, dihiasi dengan bunga-bunga berwarna warni, apalagi dengan kreatifitas senitaman yang cantik  mencerminkan
kepribadian warga Kota  yang damai. Begitulah masyarakat berharap adanya program 100 taman ini. Keindahan taman benar-benar dapat dirasakan apalagi ada satu arena untuk bermain dan ditepi taman juga sudah dikeramik, jadi sangat asik ketika digunakan untuk duduk bersantai ria. Seakan ada rest area bagi warga yang ingin bersantai. Seni dan kreatifitas para penanggungjawab taman sangat bervariasi.
Bagaimana menurut R. Heppy Kepala Lingkungan hidup, kata Heppy pembangunan 100 taman ini diserahkan kepada masing-masing SKPD. Mengenai desaign dan bentuknya seperti apa itu adalah kreatifitas dari mereka. Sebab pemerintah Kota Mojokerto tidak menyediakan dana untuk itu dan ini adalah murni swadaya SKPD termasuk lembaga swadaya masyarakat yang ikut ambil bagian. Untuk penyempurnaan itu mungkin tahun depan diusulkan kepada pemkot agar lebih baik lagi seperti daerah lain yang sudah berhasil. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar