KIM Suara Kranggan Menuju Masyarakat yang Informatif Maju, Sejahtera dan bermoral

Rabu, 22 April 2015

Pengemis Bisu Coba Membunuh Anaknya Yang Masih Berusia 7 Bulan



 Seorang pengemis mencoba menjatuhkan anaknya yang masih berusia 7 bulan dari atas tower, tepatnya di perempatan Sekarsari atau tepatnya timur pasar Tanjung Anyar Kota Mojokerto, Senin petang (20/04/2015).
Sang ibu diduga frustasi setelah bertengkar dengan pengemis lain, gara-gara hanya berebut wilayah. Namun beruntung, dalam aksi nekad tersebut berhasil digagalkan oleh anggota Polisi yang sedang patroli.
Adalah Briptu Andi - anggota Sabhara Polres Mojokerto Kota kepada  mengatakan, sekitar pukul 17.00 WIB, ada sang ibu yang menderita tunawicara. Ibu tersebut pengemis pendatang baru. Sehingga saat ia mangkal di perempatan, pengemis lain tidak terima dan terjadilah pertengkaran.
“Sang ibu kemudian menangis dan memanjat tower 200 meter. Dan berencana menjatuhkan anaknya. Tapi untungnya kami bisa merebut anaknya dan bisa di selamatkan”, kata Anggota Sabhara sambil menggendong balita tersebut.
Setelah aksi tersebut berhasil digagalkan polisi, pengemis bisu dan anaknya langsung dibawa ke Mapolres Mojokerto Kota. (and)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar