KIM Suara Kranggan Menuju Masyarakat yang Informatif Maju, Sejahtera dan bermoral

Selasa, 19 Juni 2012

MEMPERINGATI HARI JADI KOTA MOJOKERTO YANG KE- 94




Berbaur Bersama Warga Jalan Sehat Peringati Hari Jadi
Senin, 11 Juni 2012 - 00:00


Walikota Abdul Gani Soehartono mengaku bahagia dapat hadir di tengah – tengah warga kota Mojokerto dari berbagai usia, suku, agama maupun golongan,  yang antusias dan bersemangat mengikuti jalan sehat memperingati hari jadi Kota Mojokerto yang ke – 94, Minggu (10/6).
Menurutnya, kegiatan jalan sehat ini dapat menjadi sarana untuk berolahrga bersama sekaligus sebagai sarana untuk mempererat kekompakan dan kebersamaan antar warga masyarakat.  “Acara jalan sehat pagi ini, disamping merupakan olahraga yang murah, tentunya akan lebih menyenangkan karena dilakukan bersama – sama dengan keluarga, teman, maupun rekan kerja. Terlebih lagi dengan banyaknya doorprize yang disediakan oleh panitia,” katanya.
Kota Mojokerto yang terbentuk pada 20 Juni 1918, kini akan memasuki usianya yang ke – 94. Ke depan, tantangan yang dihadapi kota Mojokerto juga semakin besar. untuk itu, Walikota berharap kerja sama, kebersamaan dan kegotongroyongan harus senantiasa dipupuk dan dikembangkan, baik itu antara pemerintah dan masyarakat, maupun antar warga masyarakat. 
Berkat kerjasama dan kebersamaan semua pihak, kota Mojokerto berhasil meraih sejumlah penghargaan di tahun 2012 ini. Antara lain, apresiasi Mendagri atas pelaksanaan program e-KTP di kota Mojokerto, penghargaan sekolah Adiwiyata nasional untuk SMA Negeri 1 dan SDN Wates 2 kota Mojokerto, serta penghargaan Wahana Tata Nugraha untuk kategori lalu lintas tahun 2011.
Namun demikian, adanya penghargaan yang gagal dipertahankan seperti halnya adipura yang pernah diraih pada tahun 2010, Walikota meminta agar bisa dijadikan tolok ukur akan kinerja pemerintah serta peran serta masyarakat, sehingga masing - masing dapat melakukan instrospeksi, untuk bersama - sama memperbaiki diri menuju ke arah yang lebih baik.
Usai memberangkatkan peserta, Walikota, Wawali Sekda dan Forpimda mengikuti jalan santai berbaur bersama warga. (Rr - Humas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar