KIM Suara Kranggan Menuju Masyarakat yang Informatif Maju, Sejahtera dan bermoral

Selasa, 08 Maret 2016

KIM SUARA KRANGGAN MENGIKUTI PELATIHAN DASAR KOMPUTER BAGI MASYARAKAT KOTA MOJOKERTO

 TELECENTER PALAPA KOTA MOJOKERTO

Sesuai dengan Tupoksi Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Kota Mojokerto khususnya Bidang Pelayanan Informasi dan Komunikasi (PIK) dalam melaksanakan program dibidang pembangunan Telecenter Palapa yang lokasinya berada di daerah Terminal Kertajoyo. Maka Dishubkominfo Kota Mojokerto mengadakan Pelatihan Dasar Komputer bagi warga masyarakat Kelurahan dan anggota KIM Se Kota Mojokerto
bertempat di Ruang Pelatihan Telecenter Palapa Terminal Kertojoyo Mojokerto, dibuka oleh Drs. Leo Haposan Kepala Bidang Pelayanan Informasi dan Komunikasi (PIK) mewakili Gaguk Tri Prasetyo, ATD, MM Kepala Dishubkominfo Kota Mojokerto.
Dalam sambutan pembukaan Drs. Leo Haposan menyampaikan bahwa Telecenter Palapa dengan segala fasilitasnya seperti fasilitas computer, jaringan enternet dan sarana pendukung lainnya adalah untuk memberdayakan masyarakat dalam bidang teknologi informasi.
Oleh karena itu bagi masyarakat di tingkat Kelurahan terutama yang masih minim pengetahuannya dalam mengoperasikan computer diharapkan datang dan memanfaatkan fasilitas telenter Palapa yang berada Terminal Kertojoyo Mojokerto. Apabila masyarakat trampil dan professional dibidang teknologi informasi maka akan memperlancar tugas sesuai di bidangnya masing-masing. Demikian pula bagi yang memiliki usaha akan memperluas jaringan pemasarannya.
Umariyah SE, Kepala Seksi Pemberdayaan Kelompok Komunikasi Sosial, Ketua penyelenggarakan bahwa kegiatan ini diikuti oleh masyarakat Kelurahan di Kota Mojokerto dengan tujuan untuk membantu masyarakat agar lebih memahami dalam menggunakan teknologi khususnya mengoperasikan komputerisasi. Dalam Pelatihan ini peserta mendapatkan materi tentang Pengenalan Dasar computer (Microsoft Word) disampaikan oleh Samsul Huda , SE , Manager Telenter Palapa Kota Mojokerto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar