KIM Suara Kranggan Menuju Masyarakat yang Informatif Maju, Sejahtera dan bermoral

Selasa, 22 Desember 2015

Densus 88 Gerebek Teroris di Mojokerto

Densus 88 Anti Teror menggerebek sebuah rumah di jalan Mpunala 78 kota Mojokerto. Diduga ada pelaku terorisme yang bersembunyi di dalamnya
Informasi yang dihimpun , sekitar pukul 18.30 WIB warga melihat sejumlah petugas mengepung rumah yang selama ini dikenal sebagai rumah Terapi ini. Sempat terdengar suara tembakan dari dalam rumah, dan 2 orang diamankan. “Tadi banyak warga melihat, pertama ada perempuan yang wajahnya ditutupi glansing, kemudian orang laki-laki juga wajahnya ditutupi glansing langsung dimasukan ke mobil,” Kata salah seorang warga di lokasi.

pasca kejadian, ratusan warga mendatangi lokasi. Banyak kendaraan roda 2 maupun roda 4 yang parkir di ruas jl Mpunala. Mereka penasaran dengan kabar adanya terduga teroris yang ditangkap Densus 88.
Sementara informasi yang dihimpun Bagus Muslikin reporter Maja FM, didalam rumah yang berkedok sebagai rumah terapi ini ditinggali sepasang suami istri dan dua anaknya.

Ada dugaan penggerebekan ini berkaitan dengan penangkapan Abu Karim, seorang terduga teroris. Abu Karim ditangkap di rumah Pardi Cipto Wiyono di Dukuh Sepat 02/03 Desa Bulu Kecamatan Bulu Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, Sabtu sore tadi (19/12/2015).

Pasca penggerebekan di jl Mpunala, tim Densus langsung menuju desa Mlaten Puri dan Trowulan. Di dua lokasi ini, mereka dikabarkan juga melakukan penggerebekan. Sementara sejumlah petugas kepolisian yang dihubungi, mengaku belum bisa memberikan keterangan resmi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar