KIM Suara Kranggan Menuju Masyarakat yang Informatif Maju, Sejahtera dan bermoral

Senin, 22 April 2013

UNAS,SMP,MOJOKERTO

2.800 Siswa Kota Mojokerto Ikuti Unas Tingkat SMP
22 April 2013 08:37:40 WIB


Mojokerto 

 Selama empat hari mulai hari ini, Senin (22/04/2013) hingga Kamis (25/04/2013) depan, siswa tingkat SMP/MTs akan mengikuti Ujian Nasional (Unas). Di Kota Mojokerto, tercatat sebanyak 2.800 siswa menjadi peserta Unas tingkat SMP/MTs.

Kepala Bidang (Kabid) Pendidikan SMA/SMP, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (P&K) Kota Mojokerto, Tjatur Santoso mengatakan, peserta Unas tingkat SMP/MTs di Kota Mojokerto sebanyak 2.800 siswa. "Tahun ini, Unas tingkat SMP/MTs di Kota Mojokerto sebanyak 2.800 siswa," ungkapnya, tadi pagi.

Masih kata Tjatur, hingga belum ini pihaknya belum menerima laporan berapa siswa yang absen. Pasalnya, lanjut Tjatur, jumlah peserta Unas yang absen tidak mengikuti Unas baru diketahui setelah daftar absen di masing-masing sekolah penyelanggara diserahkan ke Dinas P&K Kota Mojokerto.

"Kita belum mengantongi berapa jumlah siswa yang absen, biasanya bisa diketahui setelah ada laporan daftar absensi dari masing-masing sekolah. Unas tingkat SMP/MTs sama dengan tingkat SMA/SMK/MA yakni empat hari, setiap harinya akan ada satu mata pelajaran," jelasnya.(tin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar