KIM Suara Kranggan Menuju Masyarakat yang Informatif Maju, Sejahtera dan bermoral

Jumat, 19 April 2013

PEKAN KIM JATIM 2013 DI SUMENEP HARUS LEBIH BAIK

Pekan KIM Jatim 2013 Di Sumenep Harus Lebih Baik

News Room, Selasa ( 04/04 )
Pelaksanaan Pekan Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) VII tingkat Jawa Timur 2013 yang direncanakan akan digelar tanggal 14 hingga 18 Mei 2013 di Kabupaten Sumenep, ternyata akan digelar lebih awal, yakni mulai tanggal 23 hingga 27 April 2013. Karena itu, Panitia segera melakukan langkah cepat untuk mempersiapkan pelaksanaan kegiatan tersebut.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Jawa Timur, Harjogi, SH, M.Si usai menggelar rapat persiapan panitia Propinsi dan Kabupaten Sumenep, di Aula Dinas Kominfo Kabupaten Sumenep menjelaskan, dengan dimajukannya kegiatan Pekan KIM tersebut, pihaknya segera melakukan koordinasi bersama, demi suksesnya kegiatan.

�Kita sudah melakukan persiapan jauh sebelumnya, sehingga saat ini sudah semua siap dan tinggal melaksanakan kegiatan Pekan KIM yang akan dihadiri Gubernur Jawa Timur nantinya,�ujarnya.

Dijelaskan, dilaksanakannya pekan KIM Jatim lebih awal, karena Gubernur Jatim, Dr. H. Soekarwo, SH, M.Hum tidak ingin, jika di gelar bulan Mei 2013, jelas akan dekat dengan pelaksanaan Pilgub Jatim. Dan itu untuk menjauhi pendidikan politik yang kurang tepat kepada masyarakat, apalagi muncul di publik pelanggaran curi start dan sebagainya.

Yang jelas, tegas Haryogi, sesuai harapan Gubernur Jatim, kegiatan Pekan KIM 2013 di Kabupaten Sumenep harus lebih baik dari kegiatan tahun tahun sebelumnya. Apalagi Pemerintah Propinsi dan Kabupaten Sumenep sudah berkomitmen untuk mensukseskan kegiatan tersebut.

Sementara itu, hasil rapat koordinasi persiapan Pekan KIM Jawa Timur yang dilaksanakan hari ini, juga di paparkan kepada Sekretaris Daerah Kabupaten Sumenep, Drs. Hadi Soetarto, M.Si bersama SPKD terkait di Kantor Bupati Sumenep, untuk persiapan dan koordinasi lebih lanjut. ( Ren, Esha )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar