KIM Suara Kranggan Menuju Masyarakat yang Informatif Maju, Sejahtera dan bermoral

Senin, 02 November 2015

Pelajar 16 Tahun Tabrak Lima Sepeda Motor di Mojokerto



Pelajar 16 Tahun Tabrak Lima Sepeda Motor di Mojokerto
Sebuah mobil honda jazz L1243 PT yang dikendarai pemuda umur 16 tahun menabrak 5 sepeda motor di Jalan Raya Mertek Mojokerto, Jawa Timur, Minggu (1/11/2015) pukul 17.00 WIB. Pengemudi mobil bernama Tamiasis (16) wargaTambak Mayor Baru 38 gang 5 Surabaya.


"Mobil berusaha mendahului truk gandeng yang ada di depannya. Namun saat mendahului dari lajur kanan, mobil menyenggol truk lalu kehilangan keseimbangan dan akhirnya menabrak 5 sepeda motor dari arah yang berlawanan," kata Ipda Agus Sugiarto Kanit Patroli Polres Mojokerto.

kata Ipda Agus, tidak ada korban meninggal dunia dalam insiden ini. Namun dirinya menjelaskan ada 4 korban luka-luka dari pengendara sepeda motor yang melaju dari arah berlawanan. "Keempat korban luka-luka langsung dibawa ke Rumah Sakit Tjiwi Kimia. Lokasi kejadian sudah steril karena kendaraan-kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah dievakuasi. Kecuali truk yang memang tidak berhenti setelah kejadian. Lalu lintas memang agak mengekor sedikit," ujar dia.

Ipda Agus juga membenarkan kalau pengemudi mobil memang masih di bawah umur dan belum mempunyai Surat Izin Mengemudi (SIM). Saat dikonfirmasi, pihak kepolisian masih memeriksa Tamiasis dan teman-temannya "Dia (Tamiasis) sama tiga orang teman-temannya di dalam mobil. Kami sudah menghubungi keluarganya. Yang pasti, pengemudi mobil sudah melakukan pelanggaran karena tidak punya SIM. Selain itu, di jalur tersebut adalah jalur double marka jadi memang tidak boleh mendahului. Pengemudi mobil sudah melanggar marka jalan," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar