KIM Suara Kranggan Menuju Masyarakat yang Informatif Maju, Sejahtera dan bermoral

Jumat, 13 Maret 2015

Kota Mojokerto Masuk Nominasi 2 Besar Lomba Posyandu Tingkat Jatim 2015


TP PKK Kota Mojokerto kedatangan tim penilai pelaksana terbaik kesatuan gerak PKK KB Kesehatan Provinsi Jawa Timur. dr Rini Dodo Anonodo, Tim Penggerak PKK Provinsi Jawa Timur hadir sebagai ketua tim bersama 6 tim anggota masing-masing dari BKKBN Provinsi Jawa Timur, Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Timur dan dari TP PKK Provinsi Jawa Timur. Kota Mojokerto dan Kota Madiun merupakan 2 besar nominasi Posyandu terbaik di JawaTimur.
                Tim penilai hadir dengan didampingi Walikota Mas’ud Yunus, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Mojokerto Siti Amsah Mas’ud Yunus, Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kota Mojokerto Ninis Suyitno dan tim penggerak PKK Kota Mojokerto.
Dalam kesempatan ini tim penilai meninjau Posyandu Apel RW 1 Lingkungan Pekayon, Kelurahan Kranggan, Kecamatan Peajuritkulon, Kota Mojokerto. Ketua tim Penilai dan rombongan hadir disambut yel-yel dari kader motivator kesehatan kelurahan Kranggan dan siswa-siswi play grup Hidayatullah Pekayon Kota Mojokerto. Dokter kecil tahun 2014 mengalungkan karangan bunga tanda selamat datang kepada Walikota Mojokerto dan Ketua Tim Penilai.
Walikota Mojokerto dalam sambutannya mengatakan bahwa Pemerintah Kota Mojokerto terus berupaya untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat. “Alhamdulillah kegiatan-kegiatan promotif dan preventif dari ibu-ibu PKK terutama dari kegiatan posyandu. Ibu hamil risiko tinggi kita dorong untuk aktif memeriksakan diri,” kata Walikota.
Walikota menambahkan bahwa tim penggerak PKK selalu melakukan pemantauan bagaiamana anak-anak jangan sampai kekurangan gizi. “Ini merupakan tugas dari tim penggerak PKK. Karena itulah kegiatan posyandu di Kota Mojokerto merupakan salah satu upaya untuk membangun generasi masa yang akan datang untuk menjadi generasi yang berkualitas,” harap Walikota.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar