KIM Suara Kranggan Menuju Masyarakat yang Informatif Maju, Sejahtera dan bermoral

Jumat, 28 Juni 2013

Pesta Kembang Api Warnai Perayaan HUT Kota Mojokerto ke-95


Pesta Kembang Api Warnai Perayaan HUT Kota Mojokerto ke-95
Selasa, 25 Juni 2013 - 10:41

Perayaan Hari Ulang Tahun ke-95 kota Mojokerto, Senin (24/6) malam, di Alun-alun diwarnai dengan pesta kembang api yang disaksikan warga masyarakat kota Mojokerto dan sekitarnya.
 
Kemeriahan HUT Kota Mojokerto itu disambut suka cita oleh masyarakat yang memadati area panggung utama di Alun-alun. 
Rata-rata pengunjung ingin menyaksikan pesta kembang api, selain itu juga penampilan band ibukota diantaranya grup Dadali dengan lagu hitsnya Di Saat Aku Mencintaimu dan Cinta Bersemi Kembali yang menghibur di pesta perayaan HUT ke-95 tersebut.
 Walikota Mojokerto Abdul Gani Soehartono, didampingi Wawali Mas’ud Yunus, serta Forpimda membuka acara pesta rakyat tersebut. 
 
Dengan adanya pesta rakyat dan kembang api ini, Walikota berharap bisa turut memeriahkan peringatan Hari Jadi Kota Mojokerto ke-95 dan menghibur seluruh masyarakat.
 
Menjelang akhir jabatannya, Walikota mengatakan akan terus bekerja demi kemajuan kota Mojokerto, dan berharap kepada masyarakat agar terus berkarya dan jangan sampai semangatnya kendor. “Semoga visi kota Mojokerto mewujudkan masyarakat yang sehat, cerdas, sejahtera dan bermoral tercapai,” harap Walikota. (Rr - Humas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar