KIM Suara Kranggan Menuju Masyarakat yang Informatif Maju, Sejahtera dan bermoral

Jumat, 28 Juni 2013

4 Penghargaan Nasional Dikirab

4 Penghargaan Nasional Dikirab
Selasa, 18 Juni 2013 - 00:00


Empat prestasi membanggakan tingkat nasional diraih oleh Pemerintah Kota Mojokerto menjelang Hari Jadi ke-95, dan di penghujung masa pengabdian Walikota Mojokerto Abdul Gani Soehartono.
 
Senin (17/6), empat penghargaan tersebut di kirab mengelilingi kota Mojokerto. Iring-iringan kendaraan hias, sepeda angin, dan sejumlah kendaraan dilepas Wawali Mas’ud Yunus di depan kantor Kecamatan Prajuritkulon. Selanjutnya melewati Jalan Brawijaya – Alun-alun – Jl. Mojopahit – Jl. Raden Wijaya – Jl. Pahlawan -  Bhayangkara – Jl. P. B Sudirman – Jl. Hayam Wuruk – Jl. Gajah Mada – Jl. Raya Ijen – Jl. Empunala, dan berakhir di kantor Pemkot Mojokerto Jl. Gajah Mada.
 
Ratusan pelajar mulai dari Sekolah Dasar hingga SMA berjajar di sepanjang jalan protokol, membawa bendera merah putih berukuran mini, menyambut rombongan kirab yang membawa penghargaan.
Di halaman kantor pemkot, Walikota, Wawali, sejumlah pejabat, dan staf di lingkungan sekretariat Pemkot Mojokerto, menyambut penghargaan tersebut dalam sebuah apel seremonial.
 
Pembawa penghargaan kali ini yaitu Adipura dibawa Kepala Kantor Lingkungan Hidup Anang Fahruroji, WTN oleh Kepala Dishubkominfo Endri Agus Sugiyanto, rekomendasi Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) oleh Inspektur Kota Mojokerto Samsul Hadi, dan Adiwiyata oleh Kepala Sekolah SMAN 2 Sugiyono. Yang kemudian secara bergantian menyerahkan penghargan tersebut kepada Walikota.
 
Walikota mengatakan penghargaan ini bisa diraih berkat kerja sama semua pihak. “Bukan hanya saya, tapi kesuksesan semua, juga termasuk Wawali, Kepala dan jajaran SKPD, serta masyarakat kota Mojokerto,” katanya.
 
“Penghargaan ini saya persembahkan untuk masyarakat kota Mojokerto menjelang akhir jabatan saya. Meski sehari menjelang masa tugas saya nantipun, saya tidak akan melepaskan tanggung jawab sebagai Walikota. Demikian juga PNS jangan sampai semangatnya kendor untuk mengabdi dan disiplin,” lanjutnya.
 
Lebih lanjut dikatakannya, ini juga pembuktian bagi kalangan yang mencibir prestasi kota Mojokerto. “Dengan diraihnya penghargaan ini, terbukti bahwa Pemkot Mojokerto bisa berprestasi membanggakan,” ujarnya. (Rr - Humas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar