KIM Suara Kranggan Menuju Masyarakat yang Informatif Maju, Sejahtera dan bermoral

Sabtu, 11 Februari 2012

KIM MOJOPAHIT GAGAL MAJU LCCK PROPINSI JATIM


Setelah berhasil mengikuti Lomba Cerdik Cermat Komunikatif (LCCK) tingkat Bakorwil, para juara pertama mengikuti grand final lCCK tingkat Propinsi Jawa Timur. Tahun ini KIM kota Mojokerto gagal masuk masih grand final karena hanya meraih juara II LCCK tingkat Bakorwil II Bojonegoro.  Grand final kali ini berlangsung dii lapangan Wiramandala (Pasar Pahing) Jln. Yos Sudarso Keluahan Karang Waru  Kecamatan Kota Kabupaten Tulungagung Jawa Timur. Selasa, 15/11/11 diikuti KIM Sinar Pelita dari Kabupaten Sumenep, KIM Warkop dari Kota Batu, KIM Pijar Emas dari Kota Blitar dan KIM Asa dari Kabupaten Kediri.
Tujuan LCCK ini menurut Kepala Dinas Komunikasi Informasi (kominfo) Drs. Sujono, MM adaah
untuk meningkakan keterampilan anggota KIM dalam memilih, memilah dan mengolah serta menyampaikan informasi yang berbasis teknologi informasi. (TI). Dalam LCCK ini para peserta melakukan brousing internet dengan materi informasi yang ditentukan oleh dewan juri. Kemudian hasil informasi yang didapat tadi diolah untuk disampaikan secara komunkatif kepada dewan juri dan audien yang ada. Dalam penyampaian ini peserta dinilai teknik penyampaian secara komunikatif dengan peragaan dalam bentuk drama. Dewan juri dalam LCK ini Soko Widodo, Miswan Hadi, Listioningsih, Jainal MK.
Hasil penilaian dewan juri  ditetapkan juara I KIM Warkop dari Kota Batu, juara II KIM Pijar Emas dari Kabupaten Blitar, juara III KIM Sinar Pelita Kabupaten Sumenep dan juara IV KIM Asa dari Kabupaten Kediri.(An)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar