KIM Suara Kranggan Menuju Masyarakat yang Informatif Maju, Sejahtera dan bermoral

Senin, 21 Agustus 2023

SEMARAKNYA MALAM RESEPSI HUT RI KE 78 KOTA MOJOKERTO ,"MAHARDIKA INDONESIA "

 

Pemerintah Kota Mojokerto tahun menggelar acara Malam Resepsi HUT RI Ke 78 Kota Mojokerto acara tahun ini sangat berbeda dengan resepsi HUT RI pada tahun-tahun sebelumnya.
Bertempat di halaman parkir GOR & Seni Mojopahit pada Jumat (18/8/2023) masyarakat dapat menyaksikan penampilan dari putra-putri Kota Mojokerto. Diawali dengan tari Remo Bulet dari SMPN 7, berlanjut dengan tari Jingle Kota Mojokerto persembahan Gus dan Yuk Kota Mojokerto serta Parade Adat Nusantara oleh siswa-siswi SMPN 3, 4 dan 5 Kota Mojokerto. Suasana semakin meriah dengan duet dari Wandra dan Jihan Audi.


Atas penampilan apik dari para performer, Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari menyampaikan bahwa hal tersebut merupakan bukti Kota Mojokerto memiliki potensi sumber daya manusia yang unggul. Dalam kesempatan ini, Ning Ita juga mengajak seluruh warga Kota Mojokerto untuk memaknai Mahardika Indonesia sebagai bentuk kegembiraan, kebahagian serta rasa syukur atas nikmat kemerdekaan itu dan refleksi atas perjuangan para pahlawan. Wali kota perempuan pertama di Kota Mojokerto ini juga mengajak untuk maknai kemerdekaan dengan terus melaju untuk Indonesia yang lebih maju. "Mari kita memaknai kemerdekaan ini dengan terus menguatkan silaturahmi untuk kebahagiaan yang hakiki, untuk kemerdekaan yang sesungguhnya,"pungkasnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar