KIM Suara Kranggan Menuju Masyarakat yang Informatif Maju, Sejahtera dan bermoral

Jumat, 08 Februari 2019

PSN 60 menit Terintegrasi


Untuk mencegah wabah penyakit demam berdarah, Walikota Mojokerto Ika puspitasari menginstruksikan seluruh warga Kota Mojokerto dan jajaran Organisasi Perangkat Daerah untuk terus menggencarkan kegiatan Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN) dan melaksanakan kerja bakti di lingkungan masing-masing.
Pada kegiatan Jum'at Berseri dan PSN 60 menit Terintegrasi di Lingkungan Meri Kecamatan Kranggan @Ningita_ meninjau langsung lingkungan yang warganya terdapat penderita demam berdarah. Selain itu Ning Ita juga berinteraksi secara langsung dengan masyarakat yang tengah melakukan kerja bakti.
Salah satu warga yang dikunjungi Ning Ita adalah Ibu Kartini berusia 98 tahun yang tengah sakit karena terjatuh beberapa waktu yang lalu. Untuk itu Ning Ita memberikan santunan kepada Kartini yang merupakan warga RT 1 RW 3 Lingkungan Meri.
Ning Ita menekankan, kebersihan dan kesehatan tidak hanya tugas dari pemerintah tetapi kewajiban kita semua seluruh elemen masyarakat. Mari kita jaga kebersihan di lingkungan masing-masing supaya lingkungan kita menjadi bersih dan sehat.
Sementara itu Wakil Walikota Mojokerto, @Achmad_Rizal_Z dengan didampingi Ketua TP PKK Kota Mojokerto Nur_Chasanah_chasan juga meninjau secara langsung PSN di Lingkungan Cakarayam, Kelurahan Mentikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar