KIM Suara Kranggan Menuju Masyarakat yang Informatif Maju, Sejahtera dan bermoral

Jumat, 31 Agustus 2018

Pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-5 Kota Mojokerto Tahun 2018

Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-5 Kota Mojokerto Tahun 2018 telah dibuka Asisten Administrasi Pemerintahan Setdakot Mojokerto, Abd. Rahman Tuwo, Jum’at (24/8) di Gelora Ahmad Yani Kota Mojokerto.
Pada MTQ ke-5 tahun ini akan dipertandingkan 8 cabang perlombaan yang diikuti oleh 333 peserta.
Mewakili wawali, Asisten Tuwo mengatakan melalui MTQ ini diharapkan bisa menumbuhkan kecintaan masyarakat dan memotivasi generasi muda untuk meningkatkan kualitas hidup, dengan mempelajari, memahami, dan mengamalkan Al Qur’an sebagai petunjuk dan pedoman hidup.


Semoga melalui MTQ ini bisa menggali bibit-bibit yang handal untuk dipersiapkan di ajang MTQ tingkat Propinsi Jawa Timur sehingga dapat menghasilkan qori dan qoriah terbaik Kota Mojokerto yang mampu mengharumkan nama kota Mojokerto hingga ke tingkat nasional.
Dalam kegiatan pembukaan ini dilakukan penyerahan penghargaan untuk pawai defile MTQ terbaik, Kategori SD/Mi peringkat 1 diraih SDN Wates 3, peringkat 2 yaitu SD balongsari 1, dan peringkat 3 yaitu SDIT Permata.
Sedangkan untuk kategori SMP sederajat, peringkat 1 diraih SMP Islam, peringkat 2 yaitu SMP 1 dan peringkat 3 yaitu MTS Manbaul Qur'an.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar