KIM Suara Kranggan Menuju Masyarakat yang Informatif Maju, Sejahtera dan bermoral

Senin, 24 Oktober 2016

Sambut Hari Santri

Puluhan Remaja Gelar Fashion Busana Muslim di Dalam Gerbong KA

Puluhan pelajar SMP/MTs se-Kota Mojokerto, Kamis pagi (21/10) terlihat berlenggak-lenggok di dalam gerbong kereta api. Bukan bermaksud apa.. ternyata ini adalah bagian dari Lomba fashion busana muslim yang di gelar PT KAI Daops 8 Surabaya, dalam rangka menyambut Hari Santri Nasional yang jatuh pada 22 Oktober.
Gatot Sutiyatmoko,Manajer Humas PT KAI Daops 8 Surabaya mengatakan pada Maja FM, kegiatan ini sengaja dipilih untuk menunjukkan bahwa muslimah juga bisa tampil cantik dengan busana syar’i. 

"Kami memilih menggelar fashion busana muslim terkait Hari Santri, karena ingin menunjukkan bahwa pemakai busana muslim bisa tampil cantik. Ini juga agar perempuan muslim membiasakan mengenakan busana muslim,".tuturnya.
Masih kata Gatot, para peserta diberi kebebasan berekspresi untuk jenis dan model busana muslim yang ditampilkam. “Jika respon dari peserta lomba ini bagus, maka pada lomba fashion berikutnya, kami beri kesempatan peserta dari remaja tingkat SMA," paparnya.
Sementara, dari pantauan Maja FM, Beberapa penumpang terlihat antusias menikmati fashion show yang digelar di gerbong Kereta tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar