KIM Suara Kranggan Menuju Masyarakat yang Informatif Maju, Sejahtera dan bermoral

Rabu, 10 Agustus 2016

7 KELURAHAN DI KOTA MOJOKERTO DIPERCANTIK

Sebanyak tujuh Kelurahan yang tergolong kumuh di Kota Mojokerto tahun ini akan diadakan bedah kampung. Selain untuk mempercantik kampung, program ini juga untuk mengurangi pengangguran.
Heryana Dodik Murtono, Kabag Humas Pemkot Mojokerto, Jum’at (05/08/16) mengatakan, untuk bedah kampung tahun ini, Pemkot Mojokerto mengalokasikan anggaran Rp 5,645 miliar dana APBD 2016 yang dikelola Dinas Tenaga Kerja. ”Ada tujuh Kelurahan yang dipercantik, Yakni Kelurahan Balongsari, Kelurahan Sentanan, Kelurahan Prajurit Kulon, Kelurahan Kranggan, Kelurahan Blooto, Kelurahan Pulorejo dan Kelurahan Mentikan,”ujarnya kepada Bagus Muslikhin reporter Radio Majafm.
Kata Dodik, nantinya pekerjaannya beda-beda sesuai usulan masyarakat. ”Ada pembangunan gapura, saluran air, paving atau membedah rumah. Jadi semua berbentuk fisik,”lanjutnya.
Dodik juga menjelaskan, pembangunan fisik di tujuh kelurahan tidak diserahkan ke kontraktor, namun lewat Disnakertrans. Sehingga akan memperkerjakan warga setempat sebagai tukang bangunan, kuli bangunan dan mandor. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar