KIM Suara Kranggan Menuju Masyarakat yang Informatif Maju, Sejahtera dan bermoral

Selasa, 26 Juli 2016

Piala Adipura Kirana Di Kirab Keliling Kota



Bahkan piala adipura ini di kirab keliling Kota Mojokerto dan diikuti berbagai peserta, mulai duta kebersihan, kader bank sampah, barongsai, sampai komunitas motor serta sepeda onthel kuno.
Mas’ud Yunus Walikota Mojokerto, Selasa (26/07/2016) mengatakan, penghargaan ini merupakan milik seluruh masyarakat Kota Mojokerto. Sekaligus memberikan motivasi masyarakat kota, agar lebih bersemangat kedepannya.

“Upaya ini adalah untuk menunjukkan kebanggaan warga Kota Mojokerto atas diraihnya piala Adipura Kirana ini. Selain itu memotivasi kepada masyarakat Kota Mojokerto, bahwa apa yang kita lakukan ini ternyata mendapat apresiasi pemerintah pusat. Sehingga masyarakat lebih semangat di masa-masa yang akan datang", ujar Walikota.
Walikota juga bilang, Pemkot juga akan gelar wayang kulit 14 Agustus 2016 mendatang. Sekaligus memberikan reward kepada meraka atas penghargaan Adipura Kirana 2016. “Insya Allah tanggal 14 Agustus tepat pada pagelaran wayang, kita akan berikan reward kepada mereka atas penghargaan Adipura Kirana 2016 ini”, ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar