KIM Suara Kranggan Menuju Masyarakat yang Informatif Maju, Sejahtera dan bermoral

Senin, 31 Agustus 2015

Pawai Pembangunan, Pererat Persatuan



| Sebanyak 88 kelompok peserta, ikut meramaikan karnaval pawai pembangunan kendaraan hias Kota Mojokerto, sore tadi (Sabtu, 28/8), Mereka berasal dari instansi pemerintahan, BUMN, BUMD, swasta, komunitas hingga karang taruna se-Kota Mojokerto. Ajang kreativitas masyarakat tahun ini terbagi menjadi tiga tema besar, yaitu: Kerajaan, Perjuangan dan Mojokerto Service City. Pawai juga dimeriahkan Defile Korps Marching Band Gita Abdi Praja dari IPDN Jatinango.

Pawai pembangunan ini selain sebagai salah satu wujud dari peran serta masyarakat dalam memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-70, juga sekaligus ajang untuk menampilkan beragam kreativitas dari berbagai lapisan masyarakat dalam bentuk kendaraan hias. Kegiatan ini juga dapat menjadi hiburan bagi warga masyarakat serta menjadi sarana untuk mempererat rasa kebersamaan, persaudaraan dan keakraban antar warga Kota Mojokerto.

Walikota Mas’ud Yunus dalam sambutannya saat pemberangkatan peserta mengatakan, ia mengapresiasi kreatifitas dan antusias masyarakat Kota Mojokerto. “Melalui kegiatan ini, saya mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat Kota Mojokerto untuk senantiasa menjaga kerukunan, persatuan dan kesatuan, serta lebih mencintai Kota Mojokerto. Apabila masyarakat senantiasa hidup rukun, tentram dan damai, maka pembangunan di Kota Mojokerto akan dapat berjalan dengan baik,” tutur Walikota.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar