KIM Suara Kranggan Menuju Masyarakat yang Informatif Maju, Sejahtera dan bermoral

Kamis, 07 April 2016

Walikota Apresiasi DPPKA, Perolehan Pajak Over Target

Pemkot Manjakan Wajib PBB Dengan Umroh Gratis
Pemkot Mojokerto mengakui kalau Pendapatab Asli Daerah - PAD dari sektor Pajak Bumi Bangunan - PBB menduduki peringkat kedua penerimaan pajak terbesar. Oleh karenanya wajib pajak akan dimanjakan dengan berbagai program undian berhadiah, yang paling baru Program Undian Umroh Gratis - PUGH Poin PBB.
Mas'ud Yunus, Walikota Mojokerto mengatakan, target perolehan pendapatan
sektor pajak daerah khususnya Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) yang tahun
ini tembus Rp 8 miliar lebih.
"Wajib pajak perlu diapresiasi dan perlu diberi rangsangan agar mereka menunaikan kewajibannya, karena pajak sangat berpengaruh pada pembangunan kota." tambah Walikota.
Walikota juga mengatakan, Program Umroh Gratis atau PUGH ini akan diikuti para wajib pajak yang membayar PBB nya sebelum HUT Kota Mojokerto 20 Juni nanti. "Akan dipilih dua pemenang, masing-masing kecamatan satu pemrnang, yang belum beruntung akan diikutkan undian Gebyar Pajak asalkan mereka bayar sebelum jatuh tempo." ujarnya.
Data di DPPKA Kota Mojokerto menyatakan, partisipasi pajak di tahun 2015 cukup bagus dan melampaui target.Target pajak daerah tahun 2015 mencapai Rp 23 miliar, tapi pada perolehan akhir tahun anggaran mencapai Rp 31 miliar lebih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar