KIM Suara Kranggan Menuju Masyarakat yang Informatif Maju, Sejahtera dan bermoral

Senin, 29 Desember 2014

JAS Batal Sweeping Pertokoan Saat Natal.



Jamaah Ansharusy Syariah (JAS) ternyata batal melakukan sweeping karyawan toko muslim yang memakai atribut Natal di Kota Mojokerto. Sebab, sampai hari ini, tak terlihat ada pergerakan dari kelompok pecahan Jamaah Ansharut Tauhid pimpinan Abu Bakar Ba'asyir ini.

” Sejak 22 Desember Sampai hari, ini belum ada giat sweeping karyawan toko oleh anggota JAS Mojokerto. Tapi polisi akan tetap melakukan penjagaan di pusat perbelanjaan, mall dan pertokoan. Selain itu, antisipasi pergerakan JAS juga dilakukan dengan cara patroli keliling,” jelas AKBP Wiji Suwartini Kapolreta Mojokerto.

Seperti dikabarkan  sebelumnyam12 anggota JAS sempat digiring ke Mapolres Mojokerto Kota saat akan membagikan selebaran tolak perayaan Natal bagi warga muslim di Jalan Empunala beberapa waktu lalu. Pihak kepolisian meminta agar anggota JAS Mojokerto ini tidak membagikan langsung selebaran tersebut ke masyarakat karena bisa memicu gesekan antar umat beragama. Meski demikian, Ahmad Fatih juru bcara JAS mengaku tetap akan menyisir pertokoan mulai tanggal 22 hingga 25 Desember.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar