KIM Suara Kranggan Menuju Masyarakat yang Informatif Maju, Sejahtera dan bermoral

Senin, 07 Januari 2019

MALAM PERGANTIAN TAHUN BARU 2019


Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari mengisi malam pergantian tahun, Senin malam (31/12/2018), dengan bersilaturahim ke rumah keluarga almarhum Riyanto, anggota Barisan Ansor Serbaguna (Banser) Nahdlatul Ulama (NU) yang wafat saat mendekap dan membawa lari bom untuk menyelamatkan ratusan warga Kota Mojokerto. ”Sahabat Riyanto adalah teladan nyata keberanian, teladan nyata rasa rela berkorban, beliau menyelamatkan banyak jiwa. Insya Allah surga untuk Sahabat Riyanto,” ujar Ning Ita, sapaan akrab Ika Puspitasari.
@ningita_ yang juga aktivis Muslimat NU itu mengunjungi kediaman Riyanto, di Kecamatan Prajurit Kulon, setelah sebelumnya berkeliling memantau pos pengamanan libur Natal dan Tahun bersama aparat kepolisian, serta beristigasah bareng warga dan para tokoh masyarakat.
Kehadiran Ning Ita diiringi rombongan Banser Kota Mojokerto serta disambut langsung oleh Sukarmin dan Katinem, kedua orang tua Riyanto. Turut hadir Wakil Wali Kota Mojokerto @achmad_rizal_za
”Kita semua harus belajar dari Mas Riyanto. Dan semoga Kota Mojokerto dan Indonesia selalu damai, aman, saling toleran, bersaudara dalam keberagaman. Perbedaan adalah rahmat. Justru karena perbedaan itulah, Indonesia ini indah. Tak perlu karena beda keyakinan, lalu kita bermusuhan,” ujar Ning Ita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar