KIM Suara Kranggan Menuju Masyarakat yang Informatif Maju, Sejahtera dan bermoral

Rabu, 26 September 2018

Warga Kota Tumpelek Blek Di Alun Alun Kota Mojokerto


Dalam rangka mendukung Indonesia sehat, Pemkot Mojokerto mengadakan senam bersama dengan ribuan warga Di acara Car free day Alun Alun Kota Mojokerto yang baru di resmikan pada Minggu (09/09) kemarin.
Ribuan warga Kota Mojokerto tumpelek blek di acara tersebut. Tak jarang di acara CFD yang semulanya di di rencanakan akan di alihkan di jalan Gajah Mada, depan Pemkot Mojokerto. mendapatkan respon positif dari warga.
Ditambah Car free day (CFD) yang diselenggarakan di Alun Alun Kota Mojokerto oleh Pemkot Mojokerto ini, di konsep bebas dari asap, mulai dari kendaraan juga asap dari pedagang kaki lima serta parkirnya tertata, juga PKL yang sudah ada di sekitar alun-alun juga akan ditata dengan tertib.
Subagianto Asisten administrasi umum pemerintahan Kota Mojokerto mengatakan, tujuan dalam acara gerakan Indonesia sehat yang di laksanakan oleh Pemkot Mojokerto ini, Tidak lain untuk mendukung program pemerintah. Juga menjadikan ajang silaturahmi antar warga, menjalin komunikasi sosial dan menciptakan situasi yang kondusif serta memberikan edukasi kesehatan dan kebersihan.
Subagianto menambahkan dalam acara kali ini yang di target kan hanya 2 ribu warga yang bakal mengikuti acara senam bersama dan jalan santai bersama pemerintah kota, teryata mendapatkan respon cukup baik.
Hal itu di gambarkan dari jumlah masyarakat yang datang dan mengikuti senam bersama maupun jalan sehat yang jumlahnya di prediksi mencapai 3 ribu lebih.
Masih kata Subagianto, dengan di adakanya acara senam bersama maupun jalan sehat ini, Kedapan, pemerintah Kota Mojokerto akan berencana melakukan secara berkelanjutan.
"Apa lagi, dalam waktu dekat ini, akan ada momen Pilpres dan Pileg" ungkapnya
Dirinya berharap dengan adanya CFD di alun Alun Kota Mojokerto, pihaknya berharap bisa menjadi wadah ajang komunikasi oleh Pemerintah Kota Mojokerto bersama Masyarakat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar