KIM Suara Kranggan Menuju Masyarakat yang Informatif Maju, Sejahtera dan bermoral

Jumat, 01 Februari 2019

PELAJAR SMAN 2 KOTA MOJOKERTO MENGIKUTI MODEL UNITED NATIONS CONFERENCE ( MUN ) DI BANGKOK

Pasti bangga melihat pelajar Kota Mojokerto yang satu ini. 😄 Adalah Afifah Khoirun Nisa siswa kelas XI SMAN 2 Kota Mojokerto yang akan mengikuti Model United Nations Conference (MUN) di Bangkok, Thailand sepekan kedepan. MUN adalah simposium internasional khusus untuk siswa SMA / Universitas dari seluruh dunia. Afifah adalah salah satu perwakilan Indonesia dari tujuh orang se-Indonesia yang akan ke Thailand dan satu-satunya wakil dari Provinsi Jawa Timur.
.Sebelum berangkat, Afifah mohon pamit dan doa restu Wali kota Mojokerto @Ningita_ dan Wawali @ achmad_rizal_z yang disambut di Lobby Utama Kantor Pemkot Mojokerto Selasa (29/1/19) pagi tadi. Afifah datang didampingi Kepala Cabang Dinas Pendidikan Mojokerto Mariyono, Kepala SMAN 2 Mojokerto Suyono dan Heri Susanto, guru Bahasa Inggris SMAN 2 Mojokerto yang melatih Afifah Dalam kesempatan ini Ning Ita menyampaikan rasa bangga atas prestasi warganya yang dapat berkiprah di ajang Internasional.
Ning Ita juga berharap kepada Afifah yang merupakan warga Prajuritkulon ini, dapat mempromosikan Kota Mojokerto pada dunia internasional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar