KIM Suara Kranggan Menuju Masyarakat yang Informatif Maju, Sejahtera dan bermoral

Jumat, 01 Februari 2019

Launching Program Mahapatih (Mahasiswa Pelajar Tertib Gunakan Helm Keselamatan)

Sejumlah terobosan dan inovasi di Kota Mojokerto diresmikan hari ini, Rabu (30/1/19). Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari bersama Wawali @achmad_rizal_z menghadiri dan mengapresiasi terobosan yang dilaksanakan Polres Mojokerto Kota dan PMI Kota Mojokerto. Seperti pada kegiatan yang digelar Polres Mojokerto Kota, yaitu Pencanangan Zona Integritas Polres Mojokerto Kota menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani, yang dilanjutkan Launching Program Mahapatih (Mahasiswa Pelajar Tertib Gunakan Helm Keselamatan), serta peresmian gedung SPKT dan SKCK yang bertempat di Polres Mojokerto Kota Jalan Bhayangkara No. 25.
Selain itu, pada kegiatan Penyerahan Surat Keputusan Pengurus Antar Waktu dari Imam Utomo selaku Ketua Pengurus PMI Provinsi Jawa Timur kepada Ika Puspitasari selaku Ketua Pengurus PMI Kota Mojokerto, juga dilakukan peresmian cafetaria "Dondar" di Gedung PMI Kota 
Mojokerto Jalan Hayam Wuruk No. 2. Ide Ning Ita dengan inovasi Café yang melayani minuman gratis bagi pendonor darah sukarela, ini diharapkan dapat meningkatkan donor darah sukarela di kalangan generasi muda.

Dalam kesempatan ini Ning Ita menyampaikan kesediaannya mengemban amanah Ketua PMI Kota Mojokerto dan menceritakan pengalamannya menjadi relawan selama bergabung bersama LPBINU dan RS Sakinah. Ning Ita juga mengajak seluruh yang hadir untuk bersama-sama menyatukan langkah dan bergandengan tangan dalam menjalankan jabatan kemanusiaan serta menjadi pioner pelayanan kemanusiaan sesuai dengan tujuh prinsip palang merah dan bulan sabit merah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar